Baterai double power 9650

Baterai Double Power Blackberry Idol DX-1 1500mAh

Double Power Battery For Blackberry Javelin 8900, Storm1, Storm2 Odin 9550, Tour1 9630, Tour2 Essex 9650

Jual online baterai double power merk Idol double ic dengan kualitas bagus dan terbaik  untuk baterai blackberry, samsung, android serta sony xperia yang lebih awet dan tahan lama dibanding baterai originalnya serta bergaransi 6 bulan. Kapasitas Besar Blackberry Idol DX-1 tidak diragukan lagi untuk menyediakan kebutuhan power berkualitas untuk Battery for Blackberry Javelin 8900, Storm1, Storm2 Odin 9550, Tour1 9630, Tour2 Essex 9650 anda.

Siap kirim ke malang, surabaya, jember, semarang, solo, jogja, bandung, bogor, jakarta, depok, tangerang, bekasi, tasikmalaya, medan, lampung, padang, jambi, pekan baru, pontianak, samarinda, balikpapan, banjarmasin,  banjarbaru, makassar, manado, gorontalo, kendari, parepare, palu, papua, denpasar, lombok, mataram.

Baterai double power merk idol merupakan baterai untuk blackberry bb android nokia berkualitas yang bagus karena mempunyai double ic dan sangat dibutuhkan bagi yang suka memanfaatkan sosial media pada gadgetnya baiknya blackberry, android apalagi yang suka jual online. Ciri – ciri baterai berkualitas bagus selalu ada rangkaian protection yang terdiri dari 2 IC yang berfungsi untuk mencegah baterai terbakar jika “konsleting” atau short circuit. Karena baterai Li-Ion yang mempunyai tahanan dalam yang rendah, sangat berbahaya jika sampai kosleting, arus yang mengalir dapat besar sekali, bahkan dapat membakar terminal yang ada di baterai.

Kenapa harus memilih merk IDOL? baterai double power merk Idol mempunyai label kapasitas yang murni dan TIDAK BOHONG karena sudah terbukti dari hasil sampling test beberapa tipe baterai double power Idol dengan alat battery analyzer semua kapasitasnya real bahkan lebih besar dari pada label kapasitas yang tertera pada baterai idol. Sangat jauh berbeda dengan merk yang beredar lainnya, yang mencantumkan label kapasitas besar-besar supaya persepsi pengguna pasti akan awet dan tahan lama padahal hanya sekedar label saja. Sekarang saatnya Anda ambil keputusan dan tidak perlu meragukan lagikualitas baterai Idol double power.

Hati-hati, jangan mudah tertipu dan tergiur label kapasitas besar!! Banyak merk baterai double power (high capacity battery) yang beredar di pasaran dengan label kapasitas yang – katanya – sangat besar atau “mengagumkan” karena selisih jauh dari baterai originalnya. Padahal ternyata kapasitasnya tidak sesuai dengan yang tertera pada label alias bohong. Ini beberapa contohnya

Baca juga hasil Uji Test Kapasitas Baterai Double Power dari forum Kaskus, apakah kapasitasnya benar-benar sesuai atau tidak?
Bandingkan dengan hasil Sampling Test terhadap Kapasitas baterai Idol.

Leave a comment