Review baterai idol

Banyak merk baterai double power yang beredar di pasaran dengan label kapasitas yang sangat besar karena kapasitasnya selisih jauh daripada baterai originalnya. Kebanyakan orang begitu gampang percaya dengan bahasa iklan promosi dari penjual, dan bahkan sangat menyukai suatu merk baterai double power yang dipilihnya tanpa meneliti kualitasnya terlebih dahulu.

Jangan mudah tertipu!! Kami telah melakukan sampling terhadap berbagai merk baterai double power sebelum kami menentukan dan menjual pilihan terbaik, karena kami tidak ingin setiap konsumen yang berbelanja di toko online kami merasa kecewa atau salah pilih merk baterai.

atau bisa baca salah satu review dari thread Kaskus

Berikut dibawah ini adalah hasil uji test kapasitas baterai double power dengan alat battery analyzer

Baterai merk lain

Baterai IDOL double power
Dari hasil Tes Kapasitas (sampling test) membuktikan bahwa kapasitas baterai double power Idol adalah real (nyata) sesuai dengan yang tertera pada label, bahkan ternyata kapasitasnya lebih besar daripada yang tertera pada label.

Semua kembali kepada Anda selaku pembeli untuk memilih baterai double power yang memang berkualitas. Sebab tidak sedikit pengguna yang merasa kecewa setelah membeli baterai double power dengan kapasitas yang “katanya” besar, dengan harapan baterai jadi lebih awet dan tahan lama, tetapi ternyata hasilnya sama saja dengan baterai sebelumnya yang dipakai.

Di sini kami menjual baterai double power merk Idol dengan kapasitas dan kualitas  yang sudah teruji serta terbukti Tidak bohong!

1 thought on “Review baterai idol

Leave a comment