Baterai samsung S3 kaskus

baterai double power samsung galaxy s3, harga baterai samsung galaxy s3, baterai samsung s3, baterai samsung s3 boros, baterai double power samsung galaxy s3, tokobagus

Jual online baterai Idol double power samsung galaxy S3 i9300 terbaik. Battery Idol untuk baterai blackberry, samsung, android yang lebih awet dan tahan lama dibanding baterai originalnya karena memiliki label kapasitas real tidak bohong serta bergaransi 6 bulan.

Batre Idol tersedia untuk tipe Baterai Samsung Galaxy Series.
Untuk harga eceran baterai samsung silahkan Klik disini!!

Melayani pembelian baterai double power secara eceran dan grosir. Untuk Harga Grosir (khusus Dealer – Reseller) langsung hubungi kami SMS/WA: 0857.5511.4560. Kualitas battery idol yang bagus dan terbaik serta pelayanan dijamin memuaskan! Mohon maaf karena banyaknya orderan, kami hanya bisa melayani pembelian/ pesanan dengan bayar lunas di muka.

Siap kirim ke MALANG, surabaya, Kudus, Jember, SEMARANG, solo, JOGJA, bogor, JAKARTA, depok, TANGERANG, bekasi, cimahi, BANDUNG, demak, tasikmalaya, medan, LAMPUNG, padang, jambi, pekan baru, RIAU, duri, pontianak, SAMARINDA, BALIKPAPAN, banjarmasin,  makassar, manado, GORONTALO, kendari, parepare, palu, papua, DENPASAR, kuta, lombok, mataram.

Kenapa harus memilih merk IDOL? baterai double power merk Idol mempunyai label kapasitas yang REAL dan TIDAK BOHONG karena sudah terbukti dari hasil sampling test beberapa tipe baterai double power Idol dengan alat battery analyzer semua kapasitasnya real bahkan lebih besar dari pada label kapasitas yang tertera. Sangat jauh berbeda dengan merk yang beredar lainnya, yang mencantumkan label kapasitas besar-besar supaya persepsi pengguna pasti akan awet dan tahan lama padahal hanya sekedar label saja. Sekarang saatnya Anda ambil keputusan dan tidak perlu meragukan lagi kualitas baterai Idol double power.

Hati-hati, jangan mudah tertipu dan tergiur label kapasitas besar!!

Hati-hati !! Banyak merk baterai double power (high capacity battery) yang beredar di pasaran dengan label kapasitas yang sangat besar karena selisih sangat jauh dari baterai originalnya tetapi terlalu berlebihan untuk mencantumkan kapasitas 2000mAh atau bahkan lebih, kadang jadi ajang adu besar2an kapasitas yang tercantum, dan parah nya merk yang berani pasang kapasitas lebih besar banyak dicari konsumen, karena kapasitas bagi orang awan susah di ukur, tidak seperti tegangan baterai masih lebih mudah diukur.

Padahal ternyata kapasitasnya tidak sesuai dengan yang tertera pada label alias bohong. Konsumen rata-rata memiliki asumsi dan anggapan, bahwa dengan memakai baterai double power yang memiliki label kapasitas besar tentunya pemakaian Battery Blackberry ataupun gadget smartphone mereka atau bahkan jenis hp lainnya, akan lebih awet dan tahan lama dibanding menggunakan baterai originalnya. Padahal belum tentu!

Tips memilih baterai double power blackberry, Secara logika akal sehat kita sederhana saja, kapasitas battery original Blackberry Gemini 8520 adalah 1150 mAh. Banyak pengguna yang mencari dan membeli baterai blackberry double power dengan kapasitas diatasnya misal 1600 mAh, 2000 mAh, atau bahkan lebih besar lagi (misalnya 2800 mAh). Selisih kapasitas baterai > 500mAh dibanding battery original nya padahal ukuran (size volume) baterainya sama dengan ukuran baterai originalnya dan muat dipasang pada Blackberry Gemini tersebut. Kok bisa yah ? %#@!$^*&

Sama saja Anda mau membeli bensin eceran botol  1 litter tetapi mencari yang isinya 1,5 litter atau bahkan yang isinya 2 litter. Mana ada?

Coba kita fikir dengan logika akal sehat kita. Bagaimana mungkin baterai double power yang memiliki UKURAN dan BENTUK yang SAMA dengan baterai originalnya tetapi memiliki KAPASITAS yang jauh LEBIH BESAR dibanding baterai originalnya? berikut beberapa bukti uji test kapasitas baterai double power yang beredar di pasaran :

 

Baca juga hasil Uji Test Kapasitas Baterai Double Power dari forum Kaskus, apakah kapasitasnya benar-benar sesuai atau tidak?
Bandingkan dengan hasil Sampling Test terhadap Kapasitas baterai Idol.

Leave a comment